PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ANKI INKA BATU JAYA KARAWANG

Penulis

  • Kurdi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GICI
  • Ricky Rizkie Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GICI

Kata Kunci:

Kualitas pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Abstrak

Hasil regresi menunjukan bahwa 42,9% faktor-faktor keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan dan Harga sedangkan sisanya 57,1% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak  di teliti dalam penelitian ini. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan menunjukan hasil analisis thitung (0,218), maka secara parsial variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di toko anki inka batu jaya karawang. dan variabel harga menunjukan hasil analisis thitung (8,454) dimana ttabel (1,660) maka secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko anki inka batu jaya karawang. Sedangkan hasil uji F menunjukan bahwa hasil simultan variabel kualitas pelayanan dan harga secara serempak berpengaruh positif dan signipikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (38,232) > Ftabel (2,700). Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Anki Inka Batu Jaya Karawang dapat dilihat dari nilai standardized coefficient beta tertinggi, yaitu nilai dari variabel harga sebesar (8,454).

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2021-03-31

Cara Mengutip

Kurdi, & Rizkie, R. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ANKI INKA BATU JAYA KARAWANG. Economics Learning Experience & Social Thinking Education Journal, 1(1), 55–66. Diambil dari https://journal.stiegici.ac.id/index.php/eleste/article/view/207