PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ANKI INKA BATU JAYA KARAWANG
Kata Kunci:
Kualitas pelayanan, Harga, Keputusan PembelianAbstrak
Hasil regresi menunjukan bahwa 42,9% faktor-faktor keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan dan Harga sedangkan sisanya 57,1% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan menunjukan hasil analisis thitung (0,218), maka secara parsial variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di toko anki inka batu jaya karawang. dan variabel harga menunjukan hasil analisis thitung (8,454) dimana ttabel (1,660) maka secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko anki inka batu jaya karawang. Sedangkan hasil uji F menunjukan bahwa hasil simultan variabel kualitas pelayanan dan harga secara serempak berpengaruh positif dan signipikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil analisis yaitu nilai Fhitung (38,232) > Ftabel (2,700). Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Anki Inka Batu Jaya Karawang dapat dilihat dari nilai standardized coefficient beta tertinggi, yaitu nilai dari variabel harga sebesar (8,454).