Vol. 15 No. 1 (2023): Jurnal Keuangan dan Bisnis

JURNAL GICI adalah jurnal keuangan dan bisnis yang menyajikan berbagai hasil penelitian baik berbasis pendekatan kualitatif maupun kuantitatif dan diterbitkan secara periodik semesteran (dua kali dalam setahun) di bulan Juni dan Desember, jurnal ini memiliki ISSN Cetak: 2088-1312 serta ISSN Online: 2962-004X sesuai Surat Keputusan dengan Nomor: 0005.2962004X/K.4/SK.ISSN/2022.09 Tentang Penerbitan ISSN dengan mengangkat tema-tema tertentu yang dipilih sesuai dengan isu-isu yang sedang hangat dibicarakan di publik (top isu). Topik yang diangkat berkisar pada masalah keuangan dan bisnis seperti Akuntansi, Keuangan, Manajemen, Bisnis dan lain lain.
Published:
2023-06-30
Artikel
-
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE AGEN PONDOK GEDE
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 184
- Abstract View : 210
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.65PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ESKULKUL DI KEDAI ESKULKUL BOCIL, BOGOR
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 95
- Abstract View : 158
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.66PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Barang KonsumsiYang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 46
- Abstract View : 78
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.68PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. JESSINDO PRAKARSA
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 54
- Abstract View : 79
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.69PENGARUH KEPRIBADIAN, DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SMESCO INDONESIA JAKARTA
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 41
- Abstract View : 42
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.70PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET CIGOMBONG SUKABUMI JAWA BARAT
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 100
- Abstract View : 125
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.71PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TRAVEL UMROH DAN HAJI PT. ALIFAH TOUR CABANG BOGOR
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 71
- Abstract View : 94
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.72PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 35
- Abstract View : 70
DOI : https://doi.org/10.58890/jkb.v15i1.73PENGARUH RASIO KECUKUPAN MODAL, PERTUMBUHAN KREDIT, RASIO NON PERFORMING LOAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA BANK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2018-2022
- PDF (Bahasa Indonesia)
- Download : 33
- Abstract View : 90