Vol 2 No 1 (2022): Economics Learning Experience & Social Thinking Education Journal
Artikel
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.AXA FINANCIAL INDONESIA CABANG BOGOR
- Download : 42
- Abstrak View : 89
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KABOBS PREMIUM KEBAB CABANG PAHLAWAN BOGOR
- Download : 36
- Abstrak View : 66
-
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO BRODYOKE
- Download : 80
- Abstrak View : 150
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KANTOR POS CABANG DEPOK 2
- Download : 36
- Abstrak View : 132
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA DR WEDDING HOUSE BOGOR
- Download : 46
- Abstrak View : 95
-
PENGARUH STRES KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADA PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT YASUN ABADI UTAMA PLASTIK PLANT 3
- Download : 60
- Abstrak View : 67
-
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA WARUNG SATE BOGA RASA DI KOTA BOGOR
- Download : 58
- Abstrak View : 118