Vol 2 No 1 (2022): Economics Learning Experience & Social Thinking Education Journal
Artikel
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.AXA FINANCIAL INDONESIA CABANG BOGOR
- Download : 110
- Abstrak View : 217
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KABOBS PREMIUM KEBAB CABANG PAHLAWAN BOGOR
- Download : 120
- Abstrak View : 170
-
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO BRODYOKE
- Download : 186
- Abstrak View : 377
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KANTOR POS CABANG DEPOK 2
- Download : 105
- Abstrak View : 206
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA DR WEDDING HOUSE BOGOR
- Download : 120
- Abstrak View : 153
-
PENGARUH STRES KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADA PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT YASUN ABADI UTAMA PLASTIK PLANT 3
- Download : 182
- Abstrak View : 217
-
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA WARUNG SATE BOGA RASA DI KOTA BOGOR
- Download : 125
- Abstrak View : 252



